Rabu, September 26, 2007

Alternatif

PENGOBATAN ALTERNATIF “BANYU BENING”

PEMINDAHAN BERBAGAI PENYAKIT

DENGAN MEDIA “TELUR DAN KAMBING”

Makrifat kepada Allah Ta’ala adalah puncak keuntungan dan kebahagiaan seorang hamba. Jika Tuhan telah membukakan kepadamu suatu jalan untuk makrifat kepada-_Nya, tidak usah engkau hiraukan berapa banyak amal perbuatanmu. Meskipun masih sangat sedikit amal kebaikan. Sebab, makrifat itu suatu karunia pemberian langsung dari Allah. Ia tidak sama sekali tergantung pada banyak atau sedikitnya amal kebaikan.


Telur sehari-hari telah sering kita lihat dan di konsumsi oleh banyak orang. Baik di masak maupun untuk sebagai campuran jamu. Telur merupakan symbol kehidupan. Banyak orang yang mengabaikan begitu saja, mengenai telur. Lihatlah ! Banyak pelukis yang kaya mendadak lantaran mengunakan media kulit telur untuk sarana melukis. Banyak pula orang kaya dari usaha menjual telur ayam. Cukuplah kiranya, makanan empat sehat lima sempurna, bila di dalamnya ada sebutir telur.


Di kota Sragen, tepatnya di desa Blantikan RT. 17 / 06, Bener, Ngrampal, Sragen. Ternyata ada Klinik Pengobatan Alternatif “BANYU BENING”. Jarak dari terminal bus Pilang Sari hanya 1 kilometer. Sesuai namanya “Banyu Bening” berarti “Air Jernih”. Karena di sini, air merupakan media utama untuk pengobatan setelah pasca pemindahan penyakit. Air yang di berikan kepada pasien telah di bacakan “Ruqyah” dan Al-Fatihah untuk therapy mandi dan minum. Jadi, pasien mengobati penyakit jasmani sekaligus mengobati penyakit jiwa. Pengobatan disini, mengunakan telur sebagai media untuk memindahkan berbagai penyakit kronis. Alhasil, ribuan orang telah tertolong dengan adanya therapy tersebut.


Di klinik tsb, ternyata tak hanya therapy pemindahan berbagai penyakit saja. Berbagai macam therapy digunakan , antara lain Therapy Syaraf, Therapy Bekam (Cantuk), Therapy Kay ( besi panas), Pijat Refleksi, Therapy Holistic, Therapy Akupunktur, Berbagai Gurah, Therapy Ruqyah, Therapy Pijat Listrik, Therapy Mandi Rempah Ratus, Therapy Kiropraksi, Therapy Totok darah, Therapy Banyu Asma’ (doa). Beragam pasien datang dengan keluan, beragam pula therapy yang di gunakan. Semua penyakit baik yang medis maupun yang non medis ditangani sampai tuntas. Seakan berbagai therapy telah beliau kuasai secara komplit. Ustadz muda yang alumni Pondok pesantren “Darul Falah” wonorejo, Kencong, Jember ini mengatakan,”Mengobati orang sakit laksana menjadi tukang kayu. Ia harus mempunyai alat pertukangan yang komplit. Bila tidak ! maka, anda akan banyak benturan dan kendala tatkala pasien datang dengan beragam penyakit dan masalah”.


Setiap pasien yang datang di wajibkan membawa telur kampung sendiri. Selain telur kampung akan pecah bila di transfer penyakit. Karena terjadi penambahan jumlah atau volume dalam telur tsb. Secara mistis, di balik kulit telur kampung mampu menahan tekanan penyakit yang bersarang di dalamnya. Ajaibnya lagi, penyakit yang di pindah ketelur akan masuk ke dalam kuning telur. Tanpa kuning telur tsb pecah. Pemindahan penyakit di lakukan sekitar 15 menit. Setiap pasien yang di pindahkan penyakitnya akan merasakan langsung getaran do’a yang sewaktu di baca. Rasanya seperti aliran listrik. Kleler-kleler, agak panas tetapi lembut. Efek samping pasca pemindahan adalah rasa Njarem (jawa) sekitar 15 menit.


Penyakit yang dapat di pindahkan ke media telur adalah segala penyakit. Kecuali patah tulang. Pasien yang datang dari penjuru kota dan desa. Mulai sakit liver, hernia, strok, infeksi lambung, tumor, paru-paru, kista, hepatitis, segala jenis kanker, ginjal, penyumbatan pembuluh darah di otak, dll. Semua penyakit dapat di pindahkan ke telur. Pasien terbanyak adalah paru-paru. Hasil dari pemindahan sungguh luar biasa. Flek di dalam paru-paru dapat di angkat sampai bersih. Kadar gula turun dratis, setelah di ambil penyakitnya. Kencing batu dapat di ambil tanpa operasi. Kanker payudara di angkat dengan telur bisa kempes. Pasien yang datang untuk konsultasi silih berganti. Semua masalah di bantu hingga tuntas. Jam praktek mulai pukul 09.00-17.00 Wib. Jadwal khusus pemindahan penyakit hanya hari “Senin, selasa, kamis dan jum’at”. Jadi dalam satu minggu hanya empat hari saja. Selain pemindahan penyakit “setiap hari” tetap di layani.


Bagi anda yang mempunyai penyakit kronis dan belum berhasil sembuh. Ustadz Muh Syafii akan membantu anda menuntaskan penyakit anda ke media kambing. Penyakit pasien yang di pindahkan ke kambing, Insya Allah akan cepat sembuh. Kambing yang telah terisi penyakit akan langsung di sembelih bersama-sama guna melihat penyakit yang berhasil di angkat. Penyakit yang telah berhasil di pindahkan, dapat langsung di lihat dalam jerohan dan ginjal si kambing. Di saat pemindahan penyakit berlangsung, tubuh si pasien akan terhuyung kebelakang beberapa kali. Bila penyakit yang di serita sangat parah, maka pasien akan mengalami pingsan sebentar. Setelah pemindahan, tubuh pasien akan lemas dan pusing sebentar. Setelah itu, akan normal kembali. Pemindahan penyakit ke kambing untuk penyakit yang kronis atau berat. Di sini, pasien yang berasal dari luar kota sragen disediakan rawat inap. Kambing yang di gunakan kambing jawa. Daging kambing yang dapat di gunakan boleh di bawa pulang atau di berikan pada masyarakat setempat.


Klinik pengobatan “Banyu Bening” menggunakan metode Thibbun Nabawi (Ala Nabi), Herbal, Tradisional dan Modern. Pada hakekatnya pengobatan Ala Nabi menunjukkan tingkat keberhasilan yang luar biasa, karena berdasarkan wahyu langsung dari Allah Ta’ala. Berbeda dengan pengobatan medis yang bersumber pada eksperimen. Modal utama adalah keimanan dan keyakinan. Di klinik ini obat dan ramuan di racik berdasarkan tuntunan Al-Hadits. Mulai dari Habbatus Sauda, minyak zaitun, madu, kurma, talbinah, dll. Khusus penyakit segala jenis kanker, Ust. Muh Syafi’I menggunakan minyak zaitun dan air untuk therapy mandi selama 21 hari. Insya Allah kanker akan rontok dengan izin Allah Ta’ala. Klinik “Banyu Bening” juga mempunyai program “Sehat Lahir Batin”. Pengobatan ini satu paket untuk pasien (Non pemindahan). Baik berobat maupun untuk menjaga kesehatan. Pasien akan di therapy dengan Therapy Totok darah, Bekam (kering dan basah), therapy gurah mata, Ruqyah dan Therapy Syaraf.


Pengobatan di klinik “Banyu Bening” tidak mengunakan bantuan jin atau perewangan. Tidak pula menggunakan kemenyan, kembang, dan pusaka. Ini murni semata-mata karunia dari Alah Ta’ala. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Bila Allah berkehendak, maka akan terjadi. Ilmu hakekat datang secara mujmal pada saat diterangkan dan setelah menerima ada penjelasannya. Sebagaimana firman Allah Ta’ala,”Apabila kami telah selesai membacakannya, maka ikutilah bacaannya itu. Kemudian, sesungguhnya atas tanggungan kamilah penjelasannya”. Ilmu hakekat adalah ilmu yang berupa ilham dari Allah kedalam hati hambanya tanpa perantara apapun. Ilmu hakekat juga di sebut ilmu laduni. Syaikh Ahmad Ibnu Atha’illah Rah, pangarang kitab Al-Hikam mengatakan, Ketahuilah, bahwasanya ilmu hakekat yang bertentangan dengan ilmu syareat adalah kekufuran.


Bagi anda muslimah atau perempuan yang mengidap penyakit tak usah kuatir. Karena anda langsung di tangani oleh isteri Ust. Muh Syafii yang bernama Halimatus Sa’diyah. Sang isteripun ahli dalam pengobatan ilmu ghaib. Anda akan terjaga dari muruah (aurat dan aib) karena sesama muhrim. Semua therapy yang di kuasai Ust. Muhammad Syafi’I adalah karunia Allah di atas sajadah. Tanpa guru dan makalah. Semua datang melalui ilham di dalam hati. Dalam Al-Qur’an beliau memegang teguh firman Allah Ta’ala, “Wahai orang-orang beriman, carilah pertolongan dengan sabar dan sholat”. Karena shalat sebagai penyuci hati dari kotoran dosa dan pembuka pintu alam ghaib. Shalat dapat membuka pintu ghaib, sebab jika hati telah bersih dan selalu berhubungan dengan Tuhan, pasti lambat laun akan terbuka baginya pintu ghaib. Shalat sebagai tempat bermunajat dan sebagai tempat membersihkan hati dari berbagai kotoran. Di dalamnya terbentang luas medan-medan rahasia Tuhan. Dan padanya terbit terang cahaya-cahaya ilmu dan mak’rifat.


Di zaman sekarang kesehatan merupakan sesuatu yang sangat mahal dan berharga. Untuk itu, KLINIK “Banyu-Bening” membuka khursus dan diklat “Pengobatan Alternatif Holistic” artinya pengobatan menyeluruh selama 3 hari. Modul berisikan pengobatan Thibbun Nabawi, Ilmu Ghaib, Herbal, tradisional, dan modern. Belajar pengobatan di “Banyu Bening” menganut tuntunan salafus shalih yang berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits. Bukan aliran kejawen atau kepercayaan. Jauh dari unsur klenik dan syirik. Panduan buku, sertifikat, konsumsi dan penginapan di sediakan. Bagi anda yang berminat silahkan datang langsung. Di bimbing langsung oleh Ust. Muh Syafii. Seluruh therapy yang tertera di atas akan di ajarkan semuanya, kecuali pemindahan penyakit dengan media kambing dan telur. Karena, ia tak dapat di ajarkan kepada anda. Sebab, ia datang dengan proses riyadhoh (tirakat) dan mujahadah yang sangat lama. Tetapi ada amalannnya. Masalah biaya terjangkau. Anda akan menjadi tabib siap praktek dan Insya Allah berhasil. Anda akan kagum dan takjub !.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi Hp. 0815 4838 4430 Tlp. (0271) 7589895. Rute dari arah solo atau surabaya naik bus turun di terminal bus Pilang Sari, lalu naik ojek atau becak Rp. 4000 ke desa Blantikan Rt.17/06, Bener, Ngrampal, Sragen. Jarak dari terminal 1 kilometer. Jadwal pemindahan penyakit hari “Senin, Selasa, Kamis dan Jum’at”. Selain pemindahan penyakit tetap dilayani setiap hari pukul. 09.00-17.00 WIB.


PENGIRIM :

MAJELIS DZIKIR & TA’LIM

BANYU BENING ”

UST. MUHAMMAD SYAFI’I

D/a. Dk. Blantikan Rt. 17/ 06,

Ds. Bener, Kec. Ngrampal, Kab. Sragen

1 komentar:

google mengatakan...

Tarifnya berapa pak uztad, atau pasien membawa media yang akan di transfer. kalau pasien jarak jauh apa bisa juga, karena medianya berjauhan